Sheringham: Mendatangkan Falcao adalah Perjudian

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Agustus 2015 | 21:34 WIB
Radamel Falcao (kanan), sudah diturunkan berkostum Chelsea.
Getty Images
Radamel Falcao (kanan), sudah diturunkan berkostum Chelsea.

Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham, mengatakan bahwa Chelsea telah berjudi dengan mendatangkanRadamel Falcao. Striker Kolombia itu diberi kesempatan baru dengan masa pinjaman semusim oleh manajer Chelsea.

Jose Mourinho mengklaim dia bisa memulihkan kembali ketajaman striker yang pernah menghantui para bek tersebut. Akan tetapi, Sheringham percaya bahwa mendatangkan penyerang berusia 29 tahun itu berisiko.

“Itu sebuah perjudian. Dari sudut pandang Falcao, dia dua kali cedera tahun lalu dan belum tampil bagus," kata Sheringham dalam sebuah wawancara eksklusif menyambut musim baru.

Menurut pelatih Stevenage FC itu, kemungkinannya ada dua, yaitu Mourinho melihat sesuatu dalam diri Falcao yang tak diketahui orang lain atau Man. United tidak memanfaatkan potensinya dengan baik.

"Apapun itu, Chelsea akan berusaha mengeksploitasinya. Dia jelas pesepak bola hebat.”

Falcao sudah diberi kesempatan kedua. Ada masalah fitnes dengan Diego Costa. Penyerang asal Spanyol itu absen di ajang Community Shield akhir pekan lalu dengan keluhan masalah hamstring. Bila masalah Costa masih berlanjut, Mourinho tidak cuma akan memberi kesempatan tampil, melainkan terpaksa mengandalkan Falcao dan Loic Remy di lini depan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X