Van Gaal: Luke Shaw Pasti Bangkit

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:00 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Van Gaal masih menaruh kepercayaan besar terhadap salah satu anak asuhnya di Manchester United, Luke Shaw. Ia yakin musim 2015-16 bakal menjadi momen kebangkitan bek sayap berusia 20 tahun itu.

Pada musim perdananya bersama United (2014-15), Shaw hanya tampil 16 kali akibat dibekap cedera engkel. Ia juga bermasalah dengan bobot tubuh.

Dengan kondisi Shaw yang kini sudah fit 100 persen, Van Gaal mengharapkan sebuah kejutan dari sang pemain.

"Saya percaya kepada Shaw dan seharusnya dia bisa merasakan itu. Saya berharap dia bisa menunjukkan kemampuannya," tutur Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

"Shaw punya keuntungan dengan menjadi orang Inggris. Memphis Depay, contohnya. Dia orang Belanda dengan kultur dan ritme permainan berbeda. Jadi, saya pikir musim ini akan menjadi milik Shaw. Saya percaya itu," imbuh eks nakhoda Barcelona tersebut.

Shaw berbanderol 30 juta pound ketika diboyong oleh Setan Merah dari Southampton pada musim panas lalu. Nominal tersebut menjadikannya sebagai pemain muda termahal dunia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X