Hubungan Mourinho dan Abramovich Baik-baik Saja

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Agustus 2015 | 21:16 WIB
Jose Mourinho
Laurence Griffiths/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa kini hubungannya dengan pemilik klub, Roman Abramovich baik-baik saja. Menurut Mourinho hubungan keduanya yang sempat renggang kini sudah kembali seperti semula.

Pada periode pertama di Chelsea, Jose Mourinho berhasil memberikan gelar Premier League dimusim perdananya. Lalu, Mourinho berhasil mempertahankan gelar bergengsi Inggris itu di musim selanjutnya.

Namun, pria Portugal angkat kaki dari Stamford Bridge pada tahun 2007. Ketika itu, diketahui bahwa hubungannya dengan Roman Abramovich mengalami keretakan.

Pada tahun 2013, Mourinho kembali lagi untuk menukangi The Blues. Di musim perdananya, The Special One hanya mampu membawa klubnya finis di urutan ketiga. Namun, musim lalu Chelsea sukses menyabet dua gelar yakni Premier League dan Piala Liga.

"Pada saat ini, kami tidak memiliki masalah. Ketika saya meninggalkan Real Madrid dan datang ke sini, Mr Abramovich meminta saya untuk berjuang demi gelar," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Di musim pertama saya kami hampir menjadi juara, lalu di musim kedua, kami melakukannya dan di musim ketiga nampaknya akan seperti itu karena Anda selalu dapat melakukannya," tegas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.