Ferdinand: Di Maria akan Menyesal Jika Hengkang

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 20:44 WIB
Angel Di Maria
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Angel Di Maria untuk memikirkan kembali rencana kepindahannya. Ferdinand menilai bahwa Di Maria akan menyesali keputusannya jika hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Di Maria diketahui sudah berada di Doha, Qatar, untuk menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Di negara Timur Tengah tersebut, Di Maria akan bertemu dengan petinggi PSG sekaligus melakukan tes medis untuk merampungkan kepindahannya.

PSG diklaim akan membayar 44,3 juta pound (sekitar 930 miliar rupiah) untuk membawa Di Maria ke Parc des Princes. Nilai tersebut jika menjadi kenyataan akan membuat Manchester United merugi 15 juta pound.

Sebab, ketika memboyong pemain 27 tahun itu dari Real Madrid, Setan Merah menggelontorkan dana senilai 59,7 juta pound (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Menanggapi rencana kepindahan Di Maria, Rio Ferdinand meminta sang pemain untuk kembali memikirkan rencananya. Ferdinand mengajak Di Maria untuk bertahan sekaligus membuktikan kualitasnnya agar tidak menyesal dikemudian hari.

"Sekarang dia akan selalu memiliki catatan kegagalannya di Manchester United. Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal itu terjadi pada saya. Jika saya bisa, saya akan bertahan dan mencoba untuk membuktikan diri, itulah yang akan saya lakukan," kata Ferdinand seperti dikutip ESPN.

"Sebagai seorang fans, saya akan bahagia jika dia bertahan di sana dan membuktikan diri bahwa ia bisa bermain untuk Manchester United. Itulah yang kita semua ingin lihat ketika klub sudah membayar banyak pada musim panas lalu. Namun, itu tampaknya tak akan terjadi," jelas Ferdinand.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X