Terry: EPL Musim 2015-16 Bakal Berat

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Agustus 2015 | 18:40 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, waspada tingkat tinggi menjelang pembukaan Premier League 2015-16. Ia yakin persaingan akan lebih berat dibanding musim sebelumnya.

EPL musim 2014-15 berakhir manis buat Blues. Skuat besutan Jose Mourinho keluar sebagai juara dengan berselisih delapan poin dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Menurut Terry, jalan Chelsea untuk mempertahankan gelar juara bakal berat. Ia yakin tim-tim pesaing bakal berusaha keras untuk menjatuhkan London Biru.

"Ini akan sangat berat. Tantangan bukan hanya terjadi ketika kami melawan tim papan atas," tutur Terry seperti dikutip Daily Mail.

"Semua tim akan bersemangat untuk mengalahkan Chelsea. Menurut saya, kehebatan kami telah terbukti dengan cara bermain kami dan kemampuan dalam mempertahankan posisi di puncak klasemen."

"Tim-tim rival akan lebih lapar. Mereka siap dan percaya untuk mengalahkan kami. Setiap tim meningkatkan permainan," imbuh eks bek timnas Inggris itu.

Sejauh ini sudah empat medali juara Premier League yang berhasil dimiliki Terry. Gelar pertamanya terjadi pada musim 2004-05.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.