3 Rahasia di Balik Kostum Baru Man United

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Agustus 2015 | 17:36 WIB
Kostum baru Manchester United
Manutd.com
Kostum baru Manchester United

Manchester United telah meluncurkan seragam perang untuk musim 2015-16. Berbeda dengan musim lalu, kali ini kostum Setan Merah disponsori oleh Adidas.

United masih menggunakan warna kebesaran mereka untuk jersey kandang, yakni merah. Di bagian bahu, terdapat tiga garis putih yang merupakan identias Adidas.

Ada tiga fakta tersembunyi di balik kostum anyar United. Berikut ini adalah ulasannya, seperti dikutipdari laman resmi klub.

1. Dibuat oleh Delapan Desainer
Pembuatan kostum United melibatkan tim perancang yang terdiri dari delapan desainer. Tim ini dipimpin oleh Inigo, desainer senior dari Adidas.

2. Terinspirasi Seragam 1982
Sebagian besar tampilan kostum United terinspirasi oleh tahun 1982. Pada tahun tersebut, jersey Setan Merah juga memakai kerah V dan memiliki garis putih di bahu.

3. Menggunakan Bahan Super-ringan
Seragam United menggunakan bahan Adizero, yaitu jenis bahan paling ringan yang diproduksi Adidas. Wayne Rooney dkk dapat lebih ringan dan cepat dalam bergerak.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X