Incaran Chelsea Diminta Pilih MU

By Arief Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 05:21 WIB
Bek Everton, John Stones (kanan).
FABRICE COFFRINI/AFP
Bek Everton, John Stones (kanan).

Rio Ferdinand meminta bek Everton, John Stones, untuk bergabung dengan Manchester United ketimbang Chelsea.

Beberapa waktu lalu, The Blues telah melayangkan tawaran senilai 20 juta poundsterling untuk merekrut Stones. Everton telah menolaknya, tetapi Chelsea siap melayangkan tawaran kedua.

Andai proposal kedua dilepaskan Chelsea, Stones disarankan untuk menampiknya. "Dia tidak akan bermain setiap pekan jika bergabung dengan Chelsea," kata Ferdinand.

"Pada fase perkembangan ini, ia butuh bermain setiap pekan. Jika mengatakan kepada pesepak bola muda untuk meninggalkan klub hanya demi duduk di bangku cadangan, Anda gila," lanjut Ferdinand.

Ferdinand justru meminta Stones bergabung dengan Manchester United. Menurut Ferdinand, mantan klubnya itu bakal memberikan jaminan kesempatan bermain untuk Stones.

"MU merupakan klub yang tepat untuknya. Saya juga akan membeli John Stones jika menjadi Manchester United. Sebab, Anda bisa menggunakan jasanya untuk sepuluh tahun ke depan," lanjut Ferdinand.

Kebetulan, tim asuhan Louis van Gaal tengah mencari pemain belakang berkualitas. Sergio Ramos sempat dilaporkan masuk daftar incaran, tetapi transfer tak kunjung terealisasi.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.