Hadapi MU, Tottenham Mainkan Kiper Cadangan?

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 4 Agustus 2015 | 05:43 WIB
Michel Vorm, jadi andalan Tottenham menghadapi Manchester United?
Doug Pensinger/Getty Images
Michel Vorm, jadi andalan Tottenham menghadapi Manchester United?

Roda kompetisi Premier League akan segera kembali bergulir pada Sabtu (8/8/2015). Pertandingan Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur akan menjadi lama pembuka musim kompetisi 2015-2016.

Pada laga perdana itu, Manchester United dan Tottenham tentu mengincar kemenangan. Akan tetapi The Spurs kemungkinan besar akan memiliki kendala besar di lini pertahanan.

Pada pertandingan yang akan digelar di Old Traford tersebut, Tottenham kemungkinan besar akan kehilangan kiper utama, Hugo Lloris. Lloris tampaknya masih absen akibat cedera yang dialaminya.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, Lloris masih belum bisa sembuh dari cedera retak pergelangan tangan. Hal ini sudah dialami kiper berusia 28 tahun itu sejak tiga pekan lalu.

Lloris kini sudah mulai mengikuti latihan bersama skuat Tottenham. Namun, cedera yang dialami masih belum pulih sepenuhnya dan terlalu singkat waktu yang dimiliki kiper nomor satu timnas Perancis itu untuk memiliki kondisi tubuh yang fit saat menghadapi laga kontra United.

Kondisi ini membuat Tottenham kemungkinan besar akan memulai musim baru dengan menurunkan kiper kedua mereka, Michel Vorm. Kiper asal Belanda itu akan menjadi pilihan utama manajer Mauricio Pochettino setelah pensiunnya Brad Friedel.

Selain Vorm, Tottenham hanya memiliki kiper muda berusia 19 tahun, Luke McGee, yang hingga saat ini masih belum mendapat kesempatan melakukan debut bersama tim senior.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.