Deulofeu Dipastikan Absen pada Awal Premier League

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 01:14 WIB
Gerard Deulofeu
Clive Brunskill/Getty Images
Gerard Deulofeu

Premier League 2015-16 akan segera bergulir pada akhir pekan ini, Sabtu (8/8/2015). Namun, tidak semua pemain baru yang menjadi andalan klub bisa segera unjuk kemampuan.

Salah satunya adalah gelandang Everton, Gerard Deulofeu. Pemain yang baru didatangkan The Toffees dari Barcelona seharga 4,2 juta poundsterling itu mengalami cedera di laga pramusim di Asia Tenggara.

Dalam laga bertajuk Premier League Asia Trophy menghadapi Stoke City Rabu (15/7/2015), Deulofeu yang baru masuk pada awal babak kedua, mengalami cedera hamstring

Kondisi Deulofeu ini juga telah dibenarkan oleh Manajer Everton, Roberto Martinez. Pemain berusia 21 tahun itu dipastikan akan absen di laga pembuka Premier League 2015-16 menghadapi Watford yang akan digelar di Goodison Park Sabtu mendatang.

Meski demikian, Martinez mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi ini. Ia yakin Deulofeu akan segera tampil membela timnya dalam waktu dekat.

"Dia sudah bisa menyelesaikan 60 persen menu latihan, jadi saya tidak berpikir kondisi ini akan terus berlarut-larut. Mungkin untuk bermain pada akhir pekan ini akan terlalu dini baginya," kata Martinez kepada Sky Sports.

Selain Deulofeu, Martinez juga memiliki keraguan pada kondisi pemain andalan tim lainnya, di antaranya gelandang Kevin Mirallas dan bek John Stones yang mengalami cedera kecil pada laga testimonial Duncan Ferguson menghadapi Villarreal, Minggu (2/8/2015).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.