Tottenham Harus Lebih Baik dari Musim 2014-15

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Agustus 2015 | 01:03 WIB
Mauricio Pochettino
Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap mendapatkan musim hebat pada 2015-16. Ia menargetkan Spurs lebih baik dari musim lalu.

Musim 2014-15 Tottenham Hotspur finis di posisi keenam dan hanya terpaut empat poin dari Manchester United yang berada di urutan keempat klasemen akhir Premier League. The Lilywhites akan memulai musim depan dengan langsung menghadapi ujian sulit kontra Man United di Old Trafford pada 8 Agustus.

"Kami berharap mendapatkan musim yang sangat penting. Premier League sangat sulit dan kami perlu bersaing dengan tim-tim besar. Kami harus lebih baik dari musim lalu," ucap Pochettino.

"Kami akan memulai musim dengan menghadapi pertandingan yang sangat sulit di Old Trafford. Kami juga perlu lebih baik dari musim lalu," ujar dia.

Sebelum menghadapi skuat besutan Louis vav Gaal, Pochettino akan menguji kesiapan anak asuhnya di laga kontra Real Madrid. Spurs akan meladeni El Real di ajang uji coba pramusim Audi Cup di Allianz Arena, Selasa (4/8).

Di partai tersebut Madrid tidak bisa diperkuat trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) karena masalah cedera. Pochettino pun mengatakan, "Ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan kualitas kami. Agar siap menghadapi laga pertama di Premier League."


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.