FA Terima Kritik Mourinho-Wenger

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 3 Agustus 2015 | 22:00 WIB
Dok. AFP
Dok. AFP
Dok. AFP

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) berjanji meningkatkan kualitas lapangan Stadion Wembley. Pernyataan FA tersebut terkait kritik Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, soal kualitas rumput lapangan, seusai kedua tim berlaga, pada pertandingan Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).

Mourinho melabeli lapangan Stadion Wembley sebagai sebuah bencana karena kualitas yang buruk dan alur bola juga menjadi lambat. "Cuaca juga tidak membantu. Ini sama bagi kedua tim. Saya tidak mencari-cari alasan," kata Mourinho.

Tak hanya Mourinho, Wenger juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap kualitas rumput lapangan Wembley. "Kami mengalami kelelahan dan lapangan tidak bagus," aku Wenger.

Terkait protes tersebut, FA dalam pernyataan resminya mengatakan,"Kami menghargai masukan dan akan terus meningkatkan kualitas lapangan, di mana kami yakin kualitasnya lebih baik."

"Dalam hal ini, kondisi lapangan masih belum siap seperti yang kami harapkan untuk pertandingan, mengingat adanya konser musim panas dan majunya kalender sepak bola," sambung pernyataan tersebut.

Stadion Wembley memang tak hanya digunakan untuk sepak bola. Beberapa kali, stadion ternama Inggris itu juga dipakai untuk konser musik dan cabang olahraga lain seperti rugbi atau American Football.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X