Terry: Kekalahan dari Arsenal Tak Berarti Apapun

By Firzie A. Idris - Senin, 3 Agustus 2015 | 13:31 WIB
John Terry
Michael Regan/Getty Images
John Terry

John Terry berusaha tegar menerima kekalahan 0-1 Chelsea dari Arsenal dalam laga Community Shield 2015, Minggu (2/8) malam WIB. Meskipun menyakitkan, sang kapten menegaskan bahwa kekalahan tersebut tidak berarti apapun.

Chelsea dipaksa menyerah 0-1 oleh Arsenal dalam laga yang menandai pembukaan musim 2015-2016 tersebut. Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pahlawan Meriam London usai mencetak satu-satunya gol pada menit ke-24.

Pemain asli akademi Chelsea tersebut mengaku kecewa timnya tidak bisa mempersembahkan trofi tersebut. Namun, Terry berusaha tegar dan mengatakan bahwa kekalahan atas Arsenal itu tidak perlu disikapi secara berlebihan.

"Kekalahan selalu menyakitkan. Tidak peduli, kemunduran itu terjadi apda sebuah laga persahabatan atau Community Shield. Pada akhirnya, itu merupakan sebuah trofi," kata Terry seperti dikutip Fox Sports.

"Namun, saya pikir kekalahan tidak akan mempengaruhi perjalanan kami musim ini. Arsenal memang bermain serius, tetapi kalah atau menang, saya pikir Anda tidak boleh mengatakan hasil tersebut akan mempengaruhi perjalanan musim kami," jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fox Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X