Mourinho Tak Khawatir Kehilangan Costa

By Okky Herman Dilaga - Senin, 3 Agustus 2015 | 08:50 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa.
AFP PHOTO / GLYN KIRK
Striker Chelsea, Diego Costa.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak khawatir dengan cedera yang dialami striker Diego Costa. Menurut Mourinho, Chelsea masih memiliki dua striker yang bisa diandalkan, yakni Radamel Falcao dan Loic Remy.

Costa mengalami cedera saat mengikuti latihan tim pada Sabtu (1/8/2015). Cedera tersebut memaksa Costa absen pada laga Community Shield 2015 yang dimenangi Arsenal, 0-1, di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

"Kami masih memiliki Loic Remy. Jadi, jika tidak bisa memainkan Costa, saya masih senang dengan para striker yang kami miliki," kata Mourinho.

Selain Remy, Mourinho juga masih yakin dengan kemampuan Falcao. Falcao sudah merasakan debut kompetitif bersama Chelsea saat menghadapi Arsenal. Falcao masuk pada babak kedua menggantikan Loic Remy.

"Falcao masih butuh banyak bermain. Dia akan tampil sejak menit pertama saat kami berhadapan dengan Fiorentina," kata Mourinho seusai laga kontra Arsenal.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.