Benzema Tak Masuk Radar Arsenal

By Okky Herman Dilaga - Senin, 3 Agustus 2015 | 09:23 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kanan).
AFP PHOTO / Paul CROCK
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kanan).

Arsenal ternyata tidak tertarik merekrut Karim Benzema dari Real Madrid. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap kabar ketertarikannya terhadap Benzema hanya isapan jempol belaka.

Sebelumnya, sejumlah media di Inggris memberitakan tentang rencana Arsenal yang akan melayangkan tawaran hingga 46 juta poundsterling (sekitar Rp 972 miliar) untuk membawa Benzema ke Stadion Emirates. Namun hingga kini, Arsenal belum melayangkan tawaran resmi untuk membeli Benzema.

"Tidak ada yang terjadi. Sejujurnya, kabar itu tidak benar. Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan berita itu. Apakah itu media Spanyol atau media Inggris? Saya tidak tahu," ujar Wenger, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Minggu (2/8/2015).

Sebenarnya rumor mengenai Benzema yang akan ke Arsenal sudah pernah dibantah oleh Wenger. Namun, sempat tersiar kabar bahwa Direktur Arsenal, Lord Harris, telah memberikan lampu hijau kepada Wenger untuk membeli penyerang.

Benzema bergabung ke Real Madrid dari Olympique Lyon pada Juli 2009 dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 521 miliar). Hingga saat ini, penyerang asal Perancis itu sudah bermain sebanyak 281 laga dan mencetak 134 gol dari seluruh kompetisi bersama El Real.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X