Rodgers Sambut Gembira Gol Perdana Benteke

By Okky Herman Dilaga - Senin, 3 Agustus 2015 | 08:40 WIB
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.
AFP PHOTO / MANAN VATSYAYANA
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan keberhasilan Christian Benteke mencetak gol saat The Reds menang 2-1 atas Swindon Town, Minggu (2/8/2015).

Pada laga pramusim tersebut, Benteke berhasil mencetak gol perdananya bersama Liverpool pada menit ke-48. Benteke mencetak golnya itu melalui tendangan voli yang ia lepaskan dari jarak sekitar 20 meter. Sedangkan gol Liverpool lainnya dicetak oleh Sheyi Ojo pada menit ke-87.

"Gol yang dicetak oleh Benteke sangat luar biasa, meskipun hanya pada laga persahabatan pramusim. Gol itu menunjukkan teknik menakjubkan dari Benteke," ujar Rodgers, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Para pemain lain, seperti Roberto Firmino dan Emre Can juga menunjukkan performa memuaskan. Ini benar-benar pemanasan yang bagus," lanjutnya.

Jelang musim kompetisi 2015-16, Liverpool merekrut sejumlah nama baru untuk menambah kekuatan skuad mereka. Selain Benteke dan Firmino, Liverpool juga mendatangkan Nathaniel Clyne, Joe Gomez, James Milner, dan Danny Ings.

Tim asuhan Rodgers akan mengawali kompetisi Premier League dengan melawan Stoke City di Stadion Britannia, Minggu (9/8/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X