Mertesacker: Kami Bahagia, tapi Ini Masih Pramusim

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 23:06 WIB
Per Mertesacker saat berduel bola dengan Loic Remy di Community Shield.
Getty Images
Per Mertesacker saat berduel bola dengan Loic Remy di Community Shield.

Bek Arsenal, Per Mertesacker (30), mengungkapkan bahwa kemenangan 1-0 atas Chelsea di Community Shield pada Minggu (2/8/2015) merupakan start bagus bagi awal musim. Akan tetapi, ia juga mengingatkan bahwa hasil ini masih bagian dari rangkaian pramusim.

Arsenal menundukkan Chelsea, sang juara bertahan Premier League, 1-0 di Wembley untuk memboyong trofi pramusim ketiga mereka setelah Barclays Asia Trophy dan Piala Emirates.

Kemenangan ini datang setelah klub mempertunjukkan permainan bertahan apik dan kegigihan permainan yang kerap absen dari tim Arsenal dalam beberapa tahun sebelum ini.

Namun, Mertesacker mengungkapkan bahwa hasil kontra sang juara bertahan Premier League tersebut masih belum takaran sebenarnya terhadap apa yang menanti mereka mulai akhir pekan depan, saat Liga Inggris kembali bergulir.

"Ini persiapan bagus jelang musim baru. Kami sangat bahagia dengan hasil ini. Terima kasih kepada para fans yang datang hari ini," ujar bek jangkung tersebut. "Hasil ini masih pramusim, masih awal. Masih terlalu dini walau hasil ini menjaga semangat kami."


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X