Walau Perlu 120 Juta Euro, Van Gaal Inginkan Bale

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 20:33 WIB
Gareth Bale
Helios de la Rubia/Getty Images
Gareth Bale

Manchester United disebut-sebut menjadikan Gareth Bale sebagai target transfer mereka di musim panas ini. Kabarnya, manajer Louis van Gaal akan melakukan segala cara untuk mengamankan jasa bintang Real Madrid itu.

Seperti diketahui, Manchester United hampir pasti melepas Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain. Kabarnya, Setan Merah setuju melepas pemain Argentina itu dengan harga 60 juta euro. Setan Merah dikabarkan menderita kerugian sekitar 15 juta euro hanya dalam waktu semusim.

United pun segera mencari nama pengganti yang layak mengisi posisi tersebut. Menurut laporan Sport, manajer Louis van Gaal menginginkan Gareth Bale yang datang ke Old Trafford walau nama Pedro Rodriguez dari Barcelona juga ramai dibicarakan media.

Namun, upaya United tentu tidak mudah. Pasalnya, pelatih Rafael Benitez menginginkan pemain Wales itu sebagai titik serangan mereka musim ini.

Madrid sendiri tidak akan melepas Bale di bawah harga 120 juta euro (1,7 triliun rupiah). Bagi United, uang tentu bukanlah masalah.

Mereka baru saja mendapatkan kucuran dana melimpah. Hal itu dicapai setelah meneken kerja sama dengan apparel ternama Jerman, Adidas yang kabarnya bernilai 14 triliun rupiah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.