Chelsea Menyerah dalam Perburuan John Stones?

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 18:33 WIB
John Stones
Jeff Holmes/Getty Images
John Stones

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa klubnya akan menarik diri dari perburuan terhadap John Stones. Hal itu dilakukan The Blues setelah dua kali tawarannya dimentahkan oleh Everton.

Chelsea sebelumnya sangat berniat memboyong Stones pada musim panas ini. Demi mewujudkan hal tersebut, klub asal London Barat melayangkan tawaran senilai 20 juta pound (sekitar 421 miliar rupiah).

Namun, tawaran tersebut dimentahkan oleh Everton. Meski demikian, juara Premier League 2014-2015 itu tak patah arang.

Mereka kembali melayangkan tawaran kedua senilai 26 juta pound (sekitar 548 miliar rupiah). Namun, lagi-lagi Everton menegaskan keinginan mereka menjaga pemain muda Inggris itu.

Sikap Everton yang kembali menolak tawaran Chelsea, membuat manajer Jose Mourinho geram. Pria Portugal memberi isyarat bahwa mereka akan menarik diri dari permburuan Stones.

"Pasar bursa kadang-kadang tidak memiliki aturan. Chelsea akan membuat aturan kami sendiri," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Untuk membuat aturan sendiri, kami perlu mengevaluasi pemain, mengetahui nilai pemain, serta tahu kapan kami harus berhenti dan beralih ke pemain berbeda yang menawarkan pilihan lain," tegas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X