Benzema Bisa Buat Arsenal Tak Terkalahkan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Agustus 2015 | 14:00 WIB
Karim Benzema
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Karim Benzema

Rencana mendatangkan Karim Benzema mendapat dukungan dari mantan bek Arsenal, Martin Keown. Menurut Keown, penyerang Real Madrid itu bakal membuat Meriam London tak terkalahkan dalam semusim.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Karim Benzema memang dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal. Rumor terakhir bahwa manajer Arsene Wenger siap melayangkan tawaran senilai 40 juta pound untuk bomber asal Prancis tersebut.

Namun, Benzema nampaknya tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Padahal, Martin Keown menilai bahwa kehadiran Benzema bakal membuat Arsenal mengulangi memori indah 2003/2004 sebagai skuat yang tidak terkalahkan dalam semusim.

"Saya pikir tidak ada keraguan untuk itu. Saya sudah pernah berada di ruang ganti saat pemain top bergabung dan dia akan mengirimkan semangat melalui ruang ganti yang akan membuat Anda merasa tidak terkalahkan," kata Keown seperti dikutip talkSPORT.

"(Jadi) mengapa tidak untuk memainkan Karim Benzema sebagai penyerang tengah. Saya pikir Manchester United untuk mendatangkan pemain tersebut, begitu pula dengan Arsenal. Jadi, mungkin keduanya akan melayangkan tawaran kepada Benzema pada menit-menit akhir," jelas Keown yang juga menjadi bagian skuat Arsenal The Invincibles.

Arsenal berhasil menjadi juara saat tidak terkalahkan dalam semusim d edisi 2003/2004. Ketika itu mereka meraih 26 kemenangan, 12 hasil imbang, yang membuat finis dengan raihan 90 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.