Tampil Buruk, Man City Kalah 2-4 Kontra Stuttgart

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 Agustus 2015 | 01:16 WIB
Stuttgart vs Manchester City
AFP
Stuttgart vs Manchester City

Manchester City mengalami kekalahan di pertandingan uji coba pramusim kontrak Stuttgart, Sabtu (1/8) malam WIB. The Citizens ditaklukkan dengan skor 2-4.

Di pertandingan ini Manchester City memainkan sebagian besar komposisi tim utama. Akan tetapi, sebagai tim tuan rumah di Mercedes Benz Arena, Stuttgart mendapat keuntungan dengan adanya dukungan penuh dari suporter.

Bukan hanya itu, Stuttgart juga bisa langsung tampil impresif sejak menit pertama. Sementara itu, Man City seolah kesulitan melakukan koordinasi yang baik di lapangan.

Alhasil, tim tuan rumah sanggup memanfaatkan performa buruk skuat besutan Manuel Pellegrini. Tidak tanggung-tangung gawang Joe Hart empat kali kebobolan di babak pertama.

Filip Kosti membuka gelontoran empat gol timnya pada menit ke-15. Tiga gol lain masing-masing dicetak Daniel Didavi (31'), Daniel Ginczek (36', 37').

Di babak kedua The Citizens akhirnya bisa memperbaiki permainan buruk pada 45 menit pertama. Runner-up Premier League tersebut sanggup mencetak dua gol balasan.

Kelechi Iheanacho menjadi pemain yang berhasil memecahkan kebuntuan serangan Man City pada menit ke-84. Edin Dzeko mencetak gol kedua pada menit ke-89. Hanya berhasil mencetak dua gol balasan membuat City harus mengakui kekalahan 2-4 melawan Stuttgart.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.