Mourinho: Sejauh Ini Falcao Menjanjikan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 20:21 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Jose Mourinho mengaku senang dengan dampak dari Radamel Falcao sejauh ini di Chelsea. Ia pun berharap Falcao bisa memberikan banyak kontribusi baik dalam permainan maupun dalam urusan mencetak gol musim depan.

Radamel Falcao didatangkan ke Chelsea sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco selama satu musim. Kiprah pertamanya di Premier League bersama Manchester United tidak sesuai harapan.

Penyerang berusia 29 tahun ini memainkan pertandingan pertama bersama The Blues saat mengalahkan Barcelona di ajang International Champions Cup 2015, Rabu (29/7), lewat drama adu penalti. Falcao mencetak satu gol di laga itu.

"Saya sangat senang dengan penampilan pekan pertamanya. Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Tim bermain sangat baik bersama striker dengan kualitas yang dimilikinya. Ia tidak hanya bisa mencetak gol, ia juga bisa memberikan banyak kontribusi kualitas dalam permainan," kata Mourinho.

"Saya tidak berharap ia datang ke sini, bermain 20 menit melawan Barcelona dan mencetak tiga gol. Saya menantikan tekadnya untuk bekerja, membantu tim, dan mengerti cara kami bermain. Untuk saat ini kami senang," ujar The Special One.

Mourinho juga mengisyaratkan untuk mengubah formasi timnya musim 2015-16 guna mengakomodasi ekstra striker yang ada. Musim lalu Diego Costa bermain reguler sebagai penyerang tunggal.

"Dalam 20 menit terakhir melawan Barcelona kami memainkan Loic Remy dan Falcao. Mereka berpadu dengan sangat baik. Kami bisa bermain dengan dua penyerang," ujar pelatih asal Portugal itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X