Zola Ajak Balotelli Main di Qatar

By Okky Herman Dilaga - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 17:55 WIB
Gianfranco Zola
Laurence Griffiths/Getty Images
Gianfranco Zola

Menurunnya produktivitas Mario Balotelli membuat Gianfranco Zola prihatin. Pria yang kini menjadi arsitek Al Arabi mengajak Balotelli untuk berkarier di Qatar.

Seperti diketahui, nasib Mario Balotelli di Liverpool kian tidak pasti. Sebab, klub asal Merseyside itu sudah mendatangkan para penyerang anyar pada musim panas ini. The Reds dikabarkan berniat menjual Balotelli.

Begitu halnya dengan Antonio Cassano. Penyerang Italia itu tidak memiliki klub sejak meninggalkan Parma pada Januari lalu.

Zola menawarkan formula jitu untuk kedua agar bisa terus bermain bola. Zola mengajak Balotelli dan Cassano untuk berkarier di Qatar dengan bergabung bersama klubnya, Al Arabi.

"Ada sumber daya yang luar biasa di sini (Qatar). Markas federasi sepak bolanya sangat luar biasa, tetapi kami harus membangun budaya untuk bekerja keras," kata Zola seperti dikutip Football Italia.

"Cassano dan Balotelli? Keduanya adalah pemain hebat dan akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi mereka untuk bermain di liga yang minim pengawasan. Untuk membuat mereka santai bermain dan kembali ke Eropa sebagai sosok protagonis," lanjut Zola.

Sebelumnya, Balotelli dikabarkan masuk radar Sampdoria. Namun, klub Seria A tersebut enggan memenuhi harga yang diinginkan oleh Liverpool.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X