Fokus Mourinho Hanya pada Chelsea, Bukan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 17:31 WIB
Arsene Wenger bersama Jose Mourinho.
David Price/Getty Images
Arsene Wenger bersama Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya pada kemenangan di laga Community Shield. Menurutnya, ia enggan untuk membuang energi dengan memikirkan Arsenal dan sang manajer, Arsene Wenger.

Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam laga Community Shield 2015, Minggu (2/8) malam WIB. The Blues maju sebagai juara Premier League 2014/2015 dan Meriam London sebagai kampiun Piala FA di musim yang sama.

Laga nanti bukan hanya sekedar gengsi penguasa kota London. Melainkan adanya juga gensi antar dua manajer yang sering terlibat dalam sebuah perang urat syaraf.

Seperti diketahui, Jose Mourinho dan Arsene Wenger pernah bersitegang musim lalu. Hal itu diawali dengan komentar usil Mourinho yang mengatakan bahwa Wenger merupakan manajer spesialis kegagalan.

Namun, kali ini Mourinho berusaha mendinginkan suasana ketegangan tersebut. Pria Portugal mengaku hanya ingin fokus pada jalannya pertandingan, bukan pada Arsenal atau Wenger.

"Saya hanya ingin klub saya mendapatkan hasil terbaik. Tidak peduli tentang Arsenal dan tidak peduli tentang manajernya (Arsene Wenger)," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak pernah membuat sesuatu yang khusus soal kemenangan dari Arsenal. Saya tidak meledakkan kebahagiaan ketika mengalahkan mereka dan juga tidak pernah membuat drama ketika kalah," tegas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X