Kurt Zouma: Chelsea Punya Mental Pertahankan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 16:15 WIB
Kurt Zouma (kanan)
Nicolas Kamm/Getty Images
Kurt Zouma (kanan)

Bek Chelsea, Kurt Zouma, optimistis menatap musim 2015/2016. Menurut Zouma, The Blues memiliki mental untuk mempertahankan gelar Premier League.

Seperti diketahui, materi pemain yang dimiliki Chelsea musim ini tidak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya. Kepergian Petr Cech dan Diego Costa sudah digantikan oleh Asmir Begovic dan Radamel Falcao.

Selain itu, tidak ada perbedaan antara skuat musim ini dan musim lalu. Meskipun demikian, Kurt Zouma yakin klubnya bisa mempertahankan gelar Premier League.

Menurut Zouma, semangat para pemain akan membawa mereka menuju kejayaan. Pemain Prancis itu yakin Chelsea bisa mempertahankan gelar jika selalu fokus untuk meraih kemenangan di setiap laga.

"Yang paling penting adalah kami adalah sebuah tim dan ketika banyak pemain datang ke lapangan mereka harus memberikan segalanya. Kami siap untuk melakukannya seperti yang telah dilakukan musim lalu," kata Zouma seperti dikutip Sky Sports.

"Setiap tim pasti sulit untuk dihadapi, karena semuanya pasti memiliki tim yang kuat. Tetapi, kami harus terus maju dan berkonsentrasi pada pencapaian target kami," jelas pemain 20 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.