Loic Remy Bidik Posisi Penyerang Inti Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 15:44 WIB
Loic Remy
Jewel Samad/Getty Images
Loic Remy

Loic Remy menegaskan targetnya musim ini bersama Chelsea. Pemain asal Prancis itu bertekad untuk tampil lebih baik dan mencetak lebih banyak gol untuk bermain sebagai penyerang inti The Blues.

Sejak diboyong dari Queens Park Rangers musim panas lalu, Loic Remy tidak banyak mendapat kesempatan bermain sejak menit awal. Ketika itu, Remy hanya menjadi pilihan ketiga manajer Jose Mourinho setelah Diego Costa dan Didier Drogba.

Alhasil, dari total 21 penampilan Remy hanya mencetak tujuh gol. Musim ini, perjuangan Remy akan semakin sulit untuk menjadi pilihan The Special One.

Sebab, Remy harus bersaing dengan Diego Costa dan pemain pinjaman, Radamel Falcao. Meski demikian, Remy bertekad untuk tampil lebih baik agar menjadi pilihan pertama di Stamford Bridge.

"Saya ingin membawa semua yang saya bisa untuk tim dan saya ingin melakukannya lebih baik karena musim ini akan lebih sulit dari musim sebelumnya," kata Remy seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi, semua pemain harus tampil lebih baik dari musim lalu. Saya pun ingin menjadi lebih baik, bermain lebih banyak, dan mencetak banyak gol," tegas Remy.

Sebelumnya, Remy dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Crystal Palace dan West Ham United. Namun, Mourinho telah menjadi bahwa Remy masuk dalam rencananya di musim 2015/2016.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.