Arsenal vs Chelsea: Wenger Bingung Pilih Penyerang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 15:45 WIB
Olivier Giroud, belum menunjukkan kemampuan terbaik bersama Arsenal.
IanMacnicol/Getty Images
Olivier Giroud, belum menunjukkan kemampuan terbaik bersama Arsenal.

Derbi Kota London tersaji dalam laga Community Shield (CS) 2015 antara juara Piala FA, Arsenal, dengan kampiun EPL 2014/15, Chelsea, Minggu (2/8/2015).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, boleh saja merasa tenang dari segi pertahanan, tetapi ia kudu memutar otak terkait siapa pemainnya yang dinilai sanggup membobol gawang Chelsea.

Agresivitas gol Arsenal melawan Chelsea menyedihkan. The Gunners sudah 482 menit tidak berhasil mencetak gol kontra Chelsea! Hal itu juga berarti Arsenal sudah mandul dalam lima pertemuan terakhir kontra Chelsea.

Terakhir kali Arsenal membobol jala Chelsea terjadi pada laga EPL pada Januari 2013! Pemain tersebut adalah Theo Walcott. Sebaliknya, dalam enam bentrokan terbaru, Chelsea dapat menyarangkan total 12 gol.

Kabar baik bagi Chelsea, Diego Costa, yang sempat terkena cedera hamstring, dikonfirmasi Mourinho bahwa dia siap mentas. Costa bakal adu tajam dengan bomber Arsenal, Olivier Giroud, yang tampil bagus sepanjang pramusim 2015.


Editor :
Sumber : Harian BOLA (Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.