Mou: Benitez Menghancurkan Karier John Terry

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 13:30 WIB
Jose Mourinho, kembali menyudutkan Benitez.
PAUL ELLIS/AFP
Jose Mourinho, kembali menyudutkan Benitez.

Perseteruan yang terjadi antara Jose Mourinho dan Rafael Benitez sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Mou kembali melontarkan komentar pedas mengenai Benitez.

Komentar terbaru yang dilontarkan Mou berisi tuduhan bahwa Benitez telah menghancurkan karier bek senior Chelsea, John Terry. "Saya rasa Benitez telah membuat karier Terry berakhir."

Sebelumnya, Mou juga menyebut bahwa Benitez telah menghancurkan Internazionale karena tak becus mengurus tim. Meski begitu, Benitez tak bersedia mengomentari pernyataan Mou.

Perseteruan ini berawal ketika istri Benitez Maria de Montserrat Seara, menyatakan suaminya selalu 'merapikan' yang 'berantakan' di Chelsea, Inter, dan Madrid setelah ditinggalkan Mou.

"Istrinya sedikit kebingungan. Suaminya datang ke Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan ia datang ke Madrid menggantikan Carlo Ancelotti," kata Mourinho, membalas pernyataan istri Benitez.

"Satu-satunya klub saat suaminya menggantikan saya adalah Inter. Di mana Benitez menghancurkan tim terbaik di Eropa saat itu hanya dalam waktu enam bulan," lanjut Mou.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.