MU Pamerkan Jersey Terbaru Musim Ini

By Okky Herman Dilaga - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 10:40 WIB
Bastian Schweinsteiger.
Dok. Manchester United
Bastian Schweinsteiger.

Terinspirasi seragam tahun 1980-an, Manchester United memamerkan seragam teranyar buatan adidas untuk musim 2015-2016. Kerja sama antara Manchester United dan adidas akan dimulai tahun ini hingga sepuluh tahun ke depan.

Dari segi tampilan, seragam baru Manchester United mengusung tema klasik. Pihak adidas mengakui terinspirasi oleh seragam masa lalu Manchester United.

"Semua orang di klub akan sangat bangga dengan seragam klasik kami yang mengacu kepada ikon klub pada masa lalu. Manchester United dan adidas memiliki sejarah panjang dan terkenal dalam sepak bola, baik memimpin inovasi dan kinerja," kata Direktur Manajer Manchester United, Richard Arnold.

"Kami bangga menyambut kembali adidas ke Manchester United dan berharap tercipta kesuksesan bersama-sama untuk masa depan," lanjut pihak Manchester United.

Manchester United baru memperkenalkan seragam kandang untuk musim ini. Pihak klub berjanji akan segera memamerkan seragam tandang dalam waktu dekat. Per 1 Agustus 2015, klub telah menjual seragam terbaru di toko-toko resmi Manchester United.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.