LvG Puas dengan Fleksibilitas Matteo Darmian

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 04:18 WIB
Matteo Darmian (kiri), bisa dipasang di kiri atau di kanan.
Getty Images
Matteo Darmian (kiri), bisa dipasang di kiri atau di kanan.

Louis Van Gaal puas dengan penampilan Matteo Darmian selama tur pramusim. Dia dipuji terutama soal penampilannya melawan Paris Saint-Germain, Jumat (29/7/2015).

Darmian telah tampil empat kali sejauh ini. Secara perlahan-lahan, bek Italia itu terlihat bagus menjalani peran sebagai bek penuh. Setelah bergabung dan menyisakan sedikit pertanyaan soal kualitasnya, Darmian telah menunjukkan kepada fans United siapa dia dan harapan apa yang bisa dinanti darinya.

Melawan PSG, Darmian bermain sebagai bek kiri untuk pertama kalinya bersama United. Dia menampilkan aspek lain, yaitu fleksibilitas yang mengesankan. Tak heran jika Van Gaal memuji Darmian dan menyinggung fleksibilitas sebagai faktor yang menonjol.

"Saya sangat puas dengan penampilannya. Dan Anda dapat melihat, dia bisa bermain di kanan dan kiri," kata LvG menjelaskan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X