Pirlo: Lihat Wajah Balotelli, Saya Akan Tertawa

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 04:40 WIB
Andrea Pirlo (kiri), sebut Mario Balotelli masih bisa jadi striker terbaik Eropa.
Giuseppe Cacace/Getty Images
Andrea Pirlo (kiri), sebut Mario Balotelli masih bisa jadi striker terbaik Eropa.

Gelandang New York City FC, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa Mario Balotelli adalah salah satu orang terbaik yang pernah ia temui. Legenda AC Milan dan Juventus itu masih yakin bahwa striker milik Liverpool itu masih bisa menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

Masa depan Balotelli kini tengah tidak menentu bersama Liverpool. Hal ini terlihat jelas pada saat tur pramusim The Reds di Australia dan Asia Tenggara. Pemain berusia 24 tahun itu tidak dilibatkan Manajer Brendan Rodgers.

Bahkan, Balotelli juga tidak akan diboyong Liverpool untuk beruji coba di Finlandia menghadapi HJK pada Sabtu (1/8/2015).

Kondisi ini disebabkan  penampilan buruk Balotelli pada musim pertamanya bersama Liverpool. Pemain asli binaan Internazionale itu hanya mampu mencetak satu gol dari 16 laga yang ia jalani di Premier League.

Meski demikian, Pirlo merasa yakin bahwa Balotelli sebenarnya memiliki semua yang dibutuhkan seorang striker untuk menjadi pencetak gol terbaik di dunia. Ia pun berharap Super Mario bisa menjalani musim 2015-2016 dengan lebih baik untuk memperbaiki citranya sebagai striker papan atas, dan kembali berkontribusi bagi timnas Italia.

"Saya katakan bahwa Mario adalah salah satu orang paling baik yang pernah kamu temui. Saat saya berlatih bersama timnas Italia dan bahkan sebelum ia mengatakan sesuatu, saya hanya cukup melihat wajahnya dan saya akan mulai tertawa," kata Pirlo yang dikutip dari Football Italia.

"Tidak akan pernah membosankan saat Mario berada di dekat Anda. Dia memang membuat kesalahan ketika masih muda, dia tahu hal tersebut, tetapi saya harap musim depan akan berjalan dengan baik baginya karena saya masih percaya ia memiliki segala atribut untuk menjadi salah satu striker terbaik di Eropa," lanjut Pirlo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.