Depay Bergaya dengan Asesoris Rp200 Juta di Badan

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 23:21 WIB
Memphis Depay
net
Memphis Depay

Penampilan Memphis Depay yang sangat mewah menjadi sorot­an. Te­ngok saja ketika pasukan Setan Merah baru mendarat di Man­chester, Kamis (30/7), setelah melakukan tur pra­mu­sim di Amerika Serikat. Media Inggris, yang kadang terlalu iseng, langsung meng­­hitung berapa nilai barang yang dipakai pemain Be­lan­­da itu dari ujung kaki sam­­pai kepala.

Secara total, nilai barang yang dikenakan Depay ber­har­ga hampir 10 ribu pound atau 200 juta rupiah, belum termasuk setelan jas tim yang juga kreasi desainer ter­nama.

Di kepala, Depay menge­na­kan kacamata keluar­an Cazal seri 670s dengan harga 388 pound atau hampir 8 juta rupiah. Di pergelangan tangan kirinya melingkar arloji Bulova senilai 1.999 pound atau sekitar 40 juta rupiah. Dengan tangan kiri itu juga ia menjinjing dua tas berbeda ukuran keluaran Louis Vuitton, yang masing-masing berharga 910 dan 465 pound.

Tangan kanannya meng­genggam Iphone edisi khusus yang bernilai 4.166 pound atau lebih dari 80 juta rupiah. Tak hanya sampai di situ. Kedua kakinya terbungkus sepatu hitam keluaran Chris­tian Louboutin yang dengan banderol 1.195 pound atau sekitar 24 juta rupiah, belum termasuk kaus kaki yang dikenakannya, yang juga merek ter­na­ma.

Total, menurut hasil pan­tau­an Daily Mail, nilai barang yang dikenakan Depay saat itu adalah 9.923 pound, sekitar 209 juta rupiah.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.