RESMI: Stevan Jovetic Gabung Internazionale

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 23:13 WIB
Stevan Jovetic
@Inter_en
Stevan Jovetic

Internazionale mengonfirmasi keberhasilan mereka mendapatkan Stevan Jovetic pada musim panas ini. Pemain asal Montenegro itu akan menjalani masa pinjaman selama satu setengah musim sebelum diberi kontrak permanen oleh Inter.

Teka-teki masa depan Stevan Jovetic akhirnya terungkap. Pemain berusia 25 tahun memilih Internazionale sebagai tujuan kariernya.

Menurut laporan situs resmi klub, Jovetic akan diberi kontrak berdurasi empat tahun. Kontrak tersebut akan membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2019.

Presiden Inter, Erick Thohir, menyambut antusias kedatangan Jovetic. Pemilik klub asal Indonesia itu berharap kehadiran Jovetic bisa mempertajam lini depan klubnya.

"Kami sangat antusias dengan penandatanganan Jovetic. Dia salah satu tambahan pemain yang penting bagi skuat kami. Penyerang yang dinamis ini akan menambah nilai lini depan kami. Mancini akan bisa mengeluarkan penampilan terbaik darinya," kata Thohir.

Sejak diboyong dari Fiorentina pada tahun 2013, Jovetic terlihat kesulitan menembus skuat inti City. Jovetic tercatat hanya mencetak 11 gol dalam 44 penampilannya bersama kubu Etihad.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.