Rudy Gestede Resmi Milik Aston Villa

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 22:59 WIB
Express and Star

Aston Villla telah resmi memboyong penyerang Blackburn Rovers, Rudy Gestede. Pemain kelahiran Prancis ini akan menjadi juru gedor klub yang bermarkas di Birmingham pada Premier League musim ini.

Pemain yang musim lalu mencetall 22 gol untuk Blackburn itu dikontrak The Villans selama lima tahun. Namun, banderol harga boyong sang pemain tidak diungkapkan oleh kedua klub.

“Saya mengetahui Rudi sejak masih bermain di Cardiff City dan dia menjadi salah satu pemain yang saya kagumi,” ujar Sherwood yang dilansir dari laman klub via The Score.

“Rasio golnya musim lalu sungguh fantastis dan dia adalah pemain yang tahu bagaimana mencetak gol ke gawang lawan. Dia pemain yang mengandalkan fisik tetapi mampu mengolah bola, dan saya senang dengan kehadirannya di klub,” tandas Sherwood yang sangat senang dengan kehadiran Gestede di Villa Park.

Gestede datang ke Villa Park bersamaan dengan Jordan Veretout dari klub Prancis, Nantes. Gestede sendiri adalah pemain Prancis yang memilih membela timnas Benin sejak 2013 lalu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Score


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X