Benteke Akan Lanjutkan Nomor Legendaris Liverpool

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 23:39 WIB
Christian Benteke
John Powell/Getty Images
Christian Benteke

Christian Benteke dikabarkan akan menggunakan nomor punggung yang pernah digunakan oleh pemain-pemain legendaris Liverpool. Pemain asal Belgia akan melanjutkan tradisi nomor punggung 9.

Saat ini, nomor punggung 9 masih menjadi milik Rickie Lambert. Namun, Lambert disebut-sebut akan bergabung dengan West Bromwich Albion sebentar lagi.

Oleh sebab itu, The Mirror melaporkan bahwa Benteke yang akan melanjutkan nomor punggung legendaris tersebut. Sebelumnya, nomor tersebut pernah digunakan oleh para mantan bintang The Reds semisal Ian Rush, Robbie Fowler, dan Fernando Torres.

Benteke tidak bisa menggunakan nomor punggung 20, andalannya ketika ia masih bermain untuk Aston Villa. Nomor punggung tersebut sudah dipatenkan oleh Adam Lallana sejak musim lalu.

Liverpool berhasil mendaratkan Benteke dari Aston Villa pada musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun diboyong ke Anfield dengan biaya transfer 32,5 juta pound (648 sekitar miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X