Dzeko Kritik The Citizens

By Wieta Rachmatia - Jumat, 31 Juli 2015 | 22:19 WIB
Edin Dzeko.
Oli Scarff/Getty Images
Edin Dzeko.

Edin Dzeko mulai kesal. Hingga kini Manchester City belum merealisasikan transfernya ke AS Roma, padahal ia sudah punya kesepakatan dengan klub asal Italia tersebut.

Sebelumnya, Roma telah setuju untuk memberikan gaji sebesar 4,5 juta euro (67,3 miliar rupiah) per musim jika Dzeko bersedia menandatangani kontrak untuk merumput di Olimpico selama empat tahun ke depan. Masalahnya, Roma belum mencapai kata sepakat dengan Manchester City soal nilai transfer.

The Citizens bersikeras hanya akan menjual Dzeko sesuai dengan klausul penjualan, yaitu 30 juta euro (449,6 miliar rupiah). Sementara itu, Roma hanya mampu membeli bomber asal Bosnia-Herzegovina itu seharga 20 juta eurp (299,9 miliar rupiah), plus bonus penampilan senilai tiga juta euro (45 miliar rupiah).

Menurut situs Football Italia, Roma sudah dua kali menelepon Dzeko dalam beberapa hari terakhir guna memastikan mereka serius ingin meminang dirinya. Di sisi lain, Dzeko telah mengkritik kebijakan Manchester City yang dianggapnya mematok harga terlalu tinggi atas dirinya.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X