Wilshere Yakin Arsenal Menangi Gelar, Asalkan...

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Juli 2015 | 21:53 WIB
Jack Wilshere
AFP
Jack Wilshere

Jack Wilshere yakin Arsenal mampu memenangi gelar Premier League musim 2015-16. Asalkan bisa mengawali musim dengan baik dan tampil bagus secara konsisten sepanjang musim.

Arsenal memulai musim lalu dengan lambat dalam perolehan poin. Akan tetapi, mereka akhirnya berhasil mendapatkan momentum dengan memenangi 18 dari 26 pertandingan Premier League untuk bisa finis di posisi ketiga.

Jack Wilshere yakin apabila The Gunners sanggup mempertahankan performa impresif seperti saat mengakhiri musim lalu, maka skuat besutan Arsene Wenger bisa benar-benar berpeluang memenangi persaingan perebutan gelar musim depan.

"Kami tidak melakukan start dengan baik musim lalu namun kami tetap bisa finis di posisi ketiga. Jika kami bisa konsisten sepanjang musim, kami tentu bisa menjadi juara," kata Wilshere.

"Jika kami bisa melanjutkan performa seperti akhir musim lalu saat bisa mendominasi permainan dan merebut bola kembali ddi luar area pertahanan, kami bisa benar-benar berpeluang," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.