Costa-Cahill Fit Lawan Arsenal

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 31 Juli 2015 | 21:42 WIB
Bomber Chelsea, Diego Costa
Getty Images
Bomber Chelsea, Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa Diego Costa dan Gary Cahill bugar untuk tampil pada pertandingan Community Shield melawan Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).

Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat tampil dalam laga persahabatan melawan Barcelona, beberapa waktu lalu. Sementara Cahill mengalami patah hidung, Costa dibekap cedera hamstring.

"Semuanya dalam keadaan baik. Tidak ada kekhawatiran. Tidak ada perlindungan (untuk Costa). Kami memiliki tiga penyerang top. Aku tidak khawatir. Tidak ada masalah," kata Mourinho.

Mourinho juga memberikan pandangannya soal jadwal Premier League yang tidak membantu tim di Liga Champions.

"Reaksi saya adalah di sini kami memiliki empat tim di Liga Champions dan kami tidak akan membuat protes besar soal itu. Namun, suatu hari nanti saat Inggris hanya memiliki tiga wakil di Liga Champions, maka orang-orang akan sadar," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X