Kolo Toure Merasa Dicintai Liverpool

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 22:42 WIB
Kolo Toure
Lindsey Parnaby/Getty Images
Kolo Toure

Kolo Toure merasa bahwa dirinya sudah dicintai oleh Liverpool. Alasan itu yang menjadi dasar baginya untuk memperpanjang kontrak di Anfield.

Pada Mei lalu, Toure memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Liverpool. Kontrak tersebut akan membuatnya bertahan dalam skuat Brendan Rodgers hingga tahun 2016.

Bagi Kolo, keputusan untuk memperpanjang ikatan kerja tidaklah sulit. Sebab, pemain asal Pantai Gading itu mengaku sudah dicintai oleh klub dan para fans The Reds.

"Jujur, pada akhirnya untuk membuat keputusan itu benar-benar sangat sederhana. Sebenarnya ada tawaran lain, tetapi saya tidak bisa meninggalkan salah satu klub terbaik di dunia," kata Kolo seperti dikutip Liverpool Echo.

"Bagi saya, bisa berada di Liverpool dan bermain untuk manajer (Brendan Rodgers) adalah sesuatu yang berkesan. Saya sangat menikmati waktu saya di sini. Saya merasa dicintai oleh klub ini dan faktor tersebut sangatlah penting," jelas pemain 34 tahun tersebut.

Kolo diboyong dari Manchester City pada tahun 2013. Sejak saat itu, pemain yang juga pernah memperkuat Arsenal ini sudah tampil dalam 32 laga bersama Liverpool.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.