Mourinho: Kalahkan Arsenal? Biasa Saja

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 21:12 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa mengalahkan Arsenal dan Arsene Wenger, bukanlah sesuatu yang spesial. Hal tersebut disampaikan Mourinho jelang pertandingan Community Shield antara kedua tim di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).

Mourinho dan Wenger adalah musuh bubuyutan. Musim lalu, misalnya, manajer asal Portugal tersebut pernah menyebut Wenger sebagai spesialis kegagalan.

"Serangan" Mourinho kepada Wenger tidak terlepas dari rekor Mourinho saat bertemu Arsenal. Mourinho tak pernah kalah dari 13 pertemuan kala jumpa Arsene Wenger.

Terkait rekornya tersebut, Mourinho rupanya tak terlalu bangga. "Saya tidak pernah menganggap kemenangan atas Arsenal sebagai suatu hal spesal. Saya tidak terlalu bahagia saat saya mengalahkan dia dan saya tidak membuat drama saat saya kalah," kata Wenger.

Mourinho kemungkinan besar akan menurunkan kekuatan penuh setelah Diego Costa dan Gary Cahill dinyatakan bugar. Kedua pemain tersebut sempat mengalami cedera saat melawan Barcelona.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.