Man United Denda Di Maria

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 20:40 WIB
Gelandang Manchester United, Angel Di Maria.
afp
Gelandang Manchester United, Angel Di Maria.

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, menelan kerugian lantaran tidak bergabung dengan tim saat tur pramusim di Amerika Serikat. Bintang asal Argentina tersebut wajib membayar denda sekitar 360 ribu poundsterling (sekitar Rp 7,5 miliar).

Di Maria didenda gaji dua pekan tersebut karena ia tidak bergabung dengan tim dalam pramusim di Amerika Serikat. Penyerang sayap asal Argentina ini seharusnya sudah bergabung dengan skuad Setan Merah untuk menjalani pramusim.

Ia bahkan dijadwalkan ikut penerbangan ke California pada Minggu (26/7/2015), tetapi membatalkannya.

Di Maria disebut-sebut mangkir karena harus menyelesaikan proses transfernya ke Paris Saint-Germain. MU dan PSG dikabarkan telah mencapai kesepakatan nilai transfer Di Maria dengan harga 44 juta poundsterling (sekitar Rp 926 miliar).

Kehadiran Di Maria pun disambut antusias oleh pemain PSG, salah satunya David Luiz. "Dia adalah teman dan pemain luar biasa. Setiap tim yang dibelanya, dia bisa membuat perbedaan. Dia juga mampu membantu pertahanan. Dia tahu bagaimana menciptakan assist dan mencetak gol," tutur Luiz.

"Aku pernah bermain dengan dia di Benfica. Hal luar biasa bagaimana dia berkembang dan bagimana dia menjadi pemain fantastis. Sebuah kehormatan bisa bermain kembali dengan dia," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.