Santi Cazorla Perpanjang Masa Bakti di Arsenal

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 20:35 WIB
Santi Cazorla
Catherine Ivill/Getty Images
Santi Cazorla

Arsenal berhasil mencapai kesepakatan untuk menjaga masa depan Santi Cazorla tetap di London Utara. Pemain 30 tahun itu dikabarkan telah menandatangani kontrak barunya di Emirates.

Masa depan Cazorla akhirnya terjawab. Setelah dikaitkan dengan Barcelona, pemain asal Spanyol itu memilih untuk melanjutkan karier di Arsenal.

Menurut laporan yang dihimpun situs resmi klub, Cazola disebut sudah memperpanjang kontraknya di Arsenal. Namun, belum ada informasi tambahan mengenai durasi kontrak yang diberikan Arsenal.

Sejak bergabung dengan Meriam London pada tahun 2012, Cazorla sudah mencetak 27 gol. Jumlah tersebut dibukukannya dalam 148 pertandingan bersama skuat Arsene Wenger.

Selain Cazorla, Arsenal juga memperpanjang kontrak Theo Walcott. Pemain asal Inggris diberi waktu tambahan di Emirates selama empat tahun.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.