Theo Walcott Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 19:36 WIB
Theo Walcott
Stanley Chou/Getty Images
Theo Walcott

Teka-teki masa depan Theo Walcott terjawab sudah. Pemain Inggris itu memutuskan untuk bertahan di Arsenal dengan menandatangani kontrak baru.

Nama Walcott sebenarnya sudah lama diisukan untuk memperpanjang kontrak di Arsenal. Manajer Arsene Wenger dalam beberapa bulan terakhir mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk memberi variasi kepada lini depan timnya.

Keinginan Wenger akhirnya terjawab di musim panas ini. Walcott setuju untuk terus berseragam Arsenal dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Menurut laporan BBC Sport, dalam kontrak anyarnya itu Walcott mendapatkan kenaikan upah. Walcott kini menerima bayaran senilai 140 ribu pound per pekan, naik dari gaji lamanya yang berada di angka 90 ribu pound/pekan.

Melalui akun Twitter-nya, Walcott mengungkapkan kebahagiaannya untuk terus bersama Arsenal. Pemain yang diboyong dari Southampton pada tahun 2006 itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai musim baru di Emirates.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X