Alarm Waspada Man United Menuju Laga Pembuka EPL

By Jumat, 31 Juli 2015 | 18:13 WIB
Mayoritas penghuni susunan sebelas awal United di laga versus PSG kemungikinan akan mentas lagi di partai pembuka EPL 2015/16.
Getty Images
Mayoritas penghuni susunan sebelas awal United di laga versus PSG kemungikinan akan mentas lagi di partai pembuka EPL 2015/16.

Sebelum berangkat melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berujar bahwa gambaran tentang skuat timnya di partai perdana EPL 2015/16 2015 bisa terlihat di laga uji coba versus PSG.

PSG merupakan lawan terakhir Man. United dalam tur pramusim di Negeri Paman Sam. Dalam tiga laga sebelumnya, skuat beralias Setan Merah itu mendapatkan hasil-hasil bagus. Pasukan arahan Van Gaal menekuk Club America (1-0), San Jose Earthquakes (3-1), dan Barcelona (3-1).

Namun, alih-alih menutup tur Amerika Serikat dengan hasil menawan, Man. United justru takluk 0-2 dari PSG di Soldier Field, Chicago, Rabu (29/7). Fan United pantas khawatir jika mayoritas pemain-pemain yang berhadapan dengan PSG disebut Van Gaal akan kembali diandalkan saat tim berjumpa Tottenham di partai pembuka EPL 2015/16 (8/8).

Tatkala menantang PSG, United menunjukkan kegamangan di sektor belakang.

“Pada babak pertama, kami membuat peluang lebih banyak ketimbang PSG. Mereka hanya mendapatkan peluang karena kesalahan kami, kesalahan individual,” kata Van Gaal seperti dilansir situs resmi klubnya.

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.