Falcao Mirip dengan Harry Kane

By Arief Kurniawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 16:15 WIB
Striker baru Chelsea, Radamel Falcao.
Getty Images
Striker baru Chelsea, Radamel Falcao.

Radamel Falcao dianggap kapten Chelsea, John Terry, sebagai striker yang sangat sulit dijaga pada musim lalu, seperti halnya penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

"Ketika kami bermain melawannya di Stamford Bridge pada April lalu, setelah 10 menit, saya berkata kepada Gary Cahill, 'kita harus menjaganya hari ini, dia tampil sangat baik'," Chelsea-delighted-to-have-top-player-falcao-terry?ICID=OP">ungkap Terry

"Dia sangat lapar di depan gawang dan sangat tajam. Dia telah menunjukkan hal tersebut semenjak bergabung bersama kami," tambahnya. 

"Bagiku, dia dan Harry Kane adalah pemain terbaik yang pernah aku hadapi pada musim lalu. Pergerakan dan sentuhan pertamanya sangat luar biasa. Kami senang berhasil mendapatkannya karena dia adalah pemain yang sangat top."

Terry menilai Falcao berpeluang menjadi bintang di Stamford Bridge pada musim depan. Dia resmi bergabung setelah The Blues mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk meminjam penyerang asal Kolombia tersebut pada musim 2015-16.

Keputusan The Blues merekrut Falcao cukup mengejutkan. Sebab, penyerang asal Kolombia tersebut tampil buruk saat membela Manchester United musim lalu.

Setan Merah tidak memermanenkan penyerang berusia 29 tahun itu lantaran dinilai tidak maksimal. Falcao memang hanya mencatat empat gol dan lima assist dari 26 penampilannya di Premier League. 

Akan tetapi, catatan itu tak membuat Jose Mourinho ragu meminang Falcao. Sebaliknya, manajer asal Portugal sempat mengaku yakin pemain asal Kolombia itu akan berkembang bersama The Blues. 

 


Editor : Ary Wibowo
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.