Man United Tetap Kuat Tanpa De Gea

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 31 Juli 2015 | 15:03 WIB
Peter Schmeichel, kiper legendaris Manchester United.
Dok. PGA
Peter Schmeichel, kiper legendaris Manchester United.

Manchester United bakal tetap kompetitif meski ditinggal David de Gea. Demikian pendapat kiper legendaris Setan Merah, Peter Schmeichel, menanggapi rumor transfer De Gea. 

"Kami sudah punya banyak pemain besar dari seluruh dunia. Mereka harus tetap melangkah ke depan (meski ditinggal De Gea)," katanya.

Kendati demikian, Schmeichlel tetap memberikan apresiasi terhadap De Gea. Dinyatakan Schmeichel, De Gea memiliki mentalitas bagus karena gaya permainannya digenjot publik dari atas.

"Ia sempat dikritik pada musim pertamanya. David de Gea melakukan pekerjaannya dengan fantastis saat baru datang ke klub," lanjut Schmeichlel.

Seperti diketahui, De Gea dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas 2015. Los Blancos disebut ingin mencari pengganti sekelas Iker Casillas, yang hengkang ke FC Porto.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.