Mbemba Bangga Gabung ke Newcastle United

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 01:03 WIB
Bek anyar Newcastle United, Chancel Mbemba
Dok. Newcastle United
Bek anyar Newcastle United, Chancel Mbemba

Newcastle United secara resmi telah merekrut bek muda asal Kongo, Chancel Mbemba. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dari klub Belgia, Anderlecht, dan menyepakati kontrak selama lima tahun.

Newcastle mengonfirmasi kedatangan Mbemba melalui situs resminya pada Kamis (30/7/2015). Akan tetapi, Mbemba masih harus mengurus perihal izin kerja dengan asosiasi sepak bola Inggris.

Mbemba menjadi pemain ketiga yang telah didatangkan Newcastle United pada musim panas 2015. Sebelumnya, tim asuhan Steve McClaren itu sudah memboyong Georginio Wijnaldum dari PSV Eindhoven, dan rekan satu tim Mbemba di Anderlecht, Aleksandar Mitrovic.

Setelah resmi berseragam The Magpies, Mbemba pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dia menyatakan siap untuk meberikan kontribusi yang positif untuk Newcastle United.

"Aku sangat bahagia bisa berada di sini. Premier League adalah kompetisi sepak bola terbesar di dunia, dan aku sangat bangga bisa mengenakan seragam Newcastle United," ujar Mbemba, seperti dilansir situs resmi klub.

"Aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk membuat para pendukung senang. Aku akan membantu rekan-rekan setimku dan membuat tim ini menjadi lebih kuat," lanjutnya.

Mbemba mengungkapkan, kepopuleran Newcastle United sebagai sebuah klub sepak bola menjadi alasannya bergabung dengan klub tersebut.

"Aku datang ke Newcastle United karena ini adalah langkah tepat dalam karierku agar bisa bermain dengan sebuah klub yang terkenal. Aku begitu bersemangat melakoni musim mendatang," kata Mbemba.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Newcastle United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.