Balotelli Ditawarkan ke Lazio

By Firzie A. Idris - Kamis, 30 Juli 2015 | 22:11 WIB
Mario Balotelli.
Stu Forster/Getty Images
Mario Balotelli.

Klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi striker Liverpool, Mario Balotelli? Bologna dan Sampdoria disebut-sebut tertarik untuk meminang Balo, tetapi agennya justru mengajukan tawaran kepada Lazio.

Menurut situs Football Italia, Mino Raiola selaku agen Balotelli, sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Sang super agen mengizinkan Lazio untuk meminjam Balotelli selama setahun seharga dua juta euro (29,5 miliar rupiah).

Pada akhir masa pinjaman, Lazio memiliki opsi untuk membeli bomber tim nasional Italia tersebut senilai 18 juta euro (264,7 miliar rupiah). Selain itu, Lazio hanya perlu membayar 30 persen dari total gaji Balotelli dalam setahun yang bernilai enam juta euro (88,3 miliar rupiah).

Namun, hingga saat ini belum dipastikan apakah Lazio menerima tawaran Raiola. Sebagai catatan, Balotelli masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Liverpool.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.