Jasper Cillessen Mengaku Akan Gabung Man United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Juli 2015 | 22:02 WIB
Jasper Cillessen
Jean Catuffe/Getty Images
Jasper Cillessen

Kabar mengejutkan datang dari kiper Ajax, Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu diklaim telah membeberkan rencana kepindahannya ke Manchester United kepada rekan setimnya di Ajax.

Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan sementara dengan Ajax Amsterdam perihal transfer Jasper Cillessen. Kiper berusia 26 tahun tersebut rencananya disiapkan untuk menjadi pengganti David De Gea.

Sebab, De Gea segera merapat ke Real Madrid dalam waktu dekat. Sedangkan Sergio Romero akan dijadikan sebagai pilihan kedua mengingat rencana Victor Valdes yang ingin hengkang pada musim panas ini.

Menurut laporan surat kabar Spanyol, El Caonfidential, seperti dikutip The Metro, Cillessen sudah memberi tahu rencana kepindahannya pada rekan setimnya di Ajax. Diprediksi bahwa United harus membayar 20 juta pound (421 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa Cillessen.

Sosok Cillessen tentu sudah tidak asing bagi Van Gaal. Sebab, keduanya pernah bekerja sama ketika Van Gaal masih menjadi juru taktik tim nasional Belanda.

Sejak diboyong Ajax pada tahun 2011, Cillessen sukses memainkan 66 laga. Berkat kemampuannya pula, Cillessen sanggup mempersembahkan tiga titel Eredivisie untuk de Godenzonen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.