Striker Utama Bournemouth Ingin Melawan Idolanya

By Suryo Wahono - Jumat, 31 Juli 2015 | 00:01 WIB
Callum Wilson, striker paling subur di Bournemouth.
Getty Images
Callum Wilson, striker paling subur di Bournemouth.

Striker utama Bournemouth, Callum Wilson akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun. Wilson adalah penyerang tersubur salah satu klub promosi tersebut. Dia mencetak 20 gol dan membawa timnya juara divisi musim lalu, meraih promosi ke Premier League untuk pertama kalinya.

Pemain berumur 23 tahun itu adalah pindahan dari Coventry. Anggota skuat U-21 Inggris itu sempat dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, dan Aston Villa, tetapi Callum memilih untuk bertahan.

"Bermain di Premier League adalah semua yang pernah saya impikan. Anda ingin bermain melawan pemain yang Anda idolakan," katanya kepada situs resmi klub.

Ketika hengkang dari Coventry, Wilson berpikir bahwa tim barunya bisa naik divisi dalam tempo beberapa tahun. Akan tetapi, ternyata baru semusim di sana, Callum sudah sukses menaikkan derajat klub barunya.

"Tak ada alasan, saat ini, mengapa siapapun ingin pergi karena kami berada di Premier League dan punya manajer hebat, masih muda dan ingin meraih kesuksesan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.