Misteri Hilangnya Di Maria Buat Van Gaal Bingung

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Juli 2015 | 19:01 WIB
Angel Di Maria
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria

Teka-teki masa depan Angel Di Maria belum juga terungkap. Setelah tidak ikut dalam penerbangan ke Amerika Serikat, pemain asal Argentina itu pun kini tidak diketahui rimbanya.

Angel Di Maria seharusnya bergabung dengan skuat Manchester United pada Sabtu lalu. Namun, Di Maria diketahui tidak berada dalam pesawat yang sejatinya akan membawanya ke Amerika Serikat.

Kehilangan Di Maria membuat spekulasi akan masa depannya semakin berkembang. Pemain termahal dalam sejarah transfer Setan Merah itu semakin sering dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Manajer Louis van Gaal pun dibuat kebingungan akan kehilangan Di Maria yang misterius. Saat ditanya soal keberadaan Di Maria, pria Belanda mengaku sama sekali tidak tahu.

"Anda bertanya setiap pekan dan jawabannya tetap sama. Mungkin Anda tahu? Sebab, saya tidak tahu. Saya tidak tahu keberadaannya karena saya bukan Laurent Blanc. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan semacam ini," kata Van Gaal seperti dikutip ESPN.

Van Gaal hanya memberi isyarat bahwa saat ini memang sedang ada negosiasi soal masa depan Di Maria. Namun, eks pelatih tim nasional belanda itu memilih untuk tidak menjawab lebih merinci.

"Dengan Manchester United, kami akan mengumumkan sesuatunya ketika itu terjadi dan sekarang tidak bisa dilakukan karena masih dalam proses. Saya telah mengatakan berulang kali. Kami harus menunggu dan melihatnya. Saya tidak ingin ikut campur," tegas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X